CARA ROOT MITO T500

Asskum :)
Setelah sekian lama menyesali beli tablet ini...
cari di google sana sini..
akhirnya mito T500 saya bisa di root...
wahh agak lega akhirnya..
cybervinix.blogspot.com
sempat juga sih pasrah.. bloot blootlah

langsung aja ke topik pembicaraan
kita siapin dulu aplikasinya
1.program root g8 ( ← klik aja)
2.program driver nya ( ← klik juga ) saran dari blog teman, windows 7
3.setelah kedua file tersebut di download, lalu diinstal ( matikan program anti virus di pc )
4.centang usb debugging di hp android anda ( jangan lupa wifi dimatikan. pengaturan, aplikasi, pengembangan, debugging usb)
5.pasang kabel usb nya ke android mito t500
6.buka root g8 nya
7.klik root
8.pertama coba rooting failed ,  hp saya restart sendiri. saya kira gawat neh HP
   ternyata jaringan internet mati.. dan hp saya hidup
   saya coba lagi
   root succes
9.periksa di android mito T500 nya ada ga aplikasi ( king user)

selamat mencoba...
saya hanya berbagi.. soalnya cari di google susah nemunya
ini pun saya coba dari blogspot teman (http://terus-cari.blogspot.com/)   "thanks buat agan Audi Zaldi"

Setelah selesai root , kita bisa pasang aplikasi2 yang khusus untuk android yang sudah di root
seperti link2sd ( untuk memindah kan atau menghapus aplikasi terpasang di android )
tapi jangan sembarang hapus system ntar berabe...

pengunjung yang baik Jangan lupa comment yah

 terimakasih telah mengunjungi frmnff.blogsot.com
 NB: Hati hati melakukan prosesnya.
kegagalan ditanggung sendiri yah

jangan lupa lihat juga   CARA FLASHING MITO T500
                                  CARA PASANG CWM MITO T500


asskum :)


Comments

Post a Comment

Popular Posts